Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 08 Juli 2009

Datangkan Konsumen Dengan 10 Besar Google

Apakah situs anda dijadikan sebagai sarana pemasaran produk atau jasa anda? Apakah Jumlah kunjungan per hari ke situs anda telah memuaskan anda? Apakah anda ingin situs anda dikunjungi oleh calon konsumen yang potensial? Sudahkah situs anda tampil di halaman 10 BESAR GOOGLE? Bagaimana agar situs anda bisa tampil di 10 besar google?


Merujuk hasil riset Forrester Research, bahwa 93% pengguna internet, memanfaatkan search engine terutama Google untuk mencari informasi yang mereka butuhkan. Dan 87% akan mengunjungi website yang tampil pada halaman pertama serach engine atau Top 10 besar google.

Apa artinya? Artinya adalah calon konsumen potensial anda sedang mencari anda di daftar 10 besar Google. Dan anda berpotensi kehilangan 87% calon pembeli potensial jika web ada tidak berhasil masuk dalam daftar 10 besar google.

Banyak cara lain untuk membangun trafik, seperti PPC, link exchange, review, iklan, dll. Hanya saja semua itu memerlukan biaya, mungkin tidak mahal tapi jika sering tentu menjadi banyak! dan jelas metode ini tidak lebih efektif daripada meraih posisi 10 besar google.

Maka jawaban tepat dari kebutuhan membangun trafik adalah SEO! Ya.. Seo adalah solusi jitu dan murah untuk membangun trafik ke situs anda. Karena kegiatan SEO memang ditujukan untuk memperoleh urutan 10 besar google dan search engine lainnya, yang ujung-ujungan mendatangkan trafik melalui google.

SEO itu butuh kerja keras di awalnya saja, segera setelah website/blog Anda tampil pada 10 besar google dengan keyword populer, maka trafik akan mengalir dan potensi mendapatkan UANG dari website/blog tentu saja akan meningkat. Anda bisa bertahan selama Anda mau pada posisi 10 besar google tanpa perlu keluar duit.

Berita baiknya lagi, jika Anda telah Belajar SEO dengan baik untuk menembus top 10 besar google, Anda bisa menghasilkan uang dengan membuka layanan SEO. Layanan SEO itu terkadang lebih mahal daripada membuat sebuah website, rata-rata para profesional SEO akan menawarkan harga dari Rp. 3jt s/d Rp 20jt untuk sebuah website, dengan jaminan situsnya masuk 10 besar google.

Demikianlah keajaiban SEO, Anda berpotensi meraih 87% calon pelanggan Anda sekaligus anda juga bisa menjual keahlian Anda dalam bidang SEO. Ingat diluar sana begitu banyak orang yang menginginkan situsnya masuk daftar 10 besar google dan search engine lainnya. dan itu adalah peluang bagi Anda untuk menawarkan jasa SEO! tentu dengan imbalan yang memuaskan setelah situs konsumen anda berhasil masuk 10 besar google!!

Bagaimana cara menembus 10 besar google, anda bisa baca-baca artikel yang ada di blog ini. atau jika anda ingin yang sederhana anda bisa baca dulu postingan saya meraih halaman pertama google dalam 3 jam! yang ditulis berdasarkan pengalaman ketika berusaha menembus 10 besar google.



Jika kamu suka dengan artikel Datangkan Konsumen Dengan 10 Besar Google ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Harap mengirim komentar dengan sopan,karena komentar yang anda kirim masih membutuhkan moderasi,jadi komentar masih belum akan muncul sebelum saya setujui,atau tidak sama sekali.

Tips dan Trik Buat Pemula - All Right Reserved
Powered By Blogger