Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 Juni 2010

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat. sebuah kampanye yang bagus untuk mengajak para blogger indonesia agar mendukung program internet aman, sehat & manfaat. tentu saja program yang mulia ini sangat layak didukung khususnya oleh komuitas blogger di indonesia, supaya media internet bisa dimanfaatkan dengan baik dan bermanfaat bagi kemajuan bangsa. karenanya sudah selayaknya kita sambut seruan dan ajakan blogger indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.

Media internet memang bagai pisau bermata dua yang saja memberikan manfaat bagi penggunanya dan juga sekaligus bisa menjerumuskan pengguna kepada tindakan amoral bahkan kriminal. Baik dan buruk hanya terpisah dengan satu jari telunjuk melalui mouse. Apalagi konten-konten di internet khususnya yang ditulis para blogger tidak semuanya baik, konten yang buruk pun tersebar dengan mudahnya. tentu kita prihatin akan hal ini, karena itu sebagai blogger Indonesia mari kita dukung internet sehat, aman dan manfaat.
Blogger indonesia bisa meyediakan konten blog yang mendidik baik dan menyediakan informasi yang bernilai guna untuk pengaksesnya. Banyak sekali tema yang bisa disuguhkan oleh Blogger Indonesia untuk memberikan wawasan tambahan bagi pengakses internet di indonesia.
Tanpa bermaksud menggurui, beberapa ide berikut mungkin bisa dijadikan salah satu tema blog kita.

1. Internet Aman dan Sehat serta bermanfaat bagi Pendidikan Anak
Pengakses internet di indonesia tidak hanya didominasi oleh orang tua dan remaja, anak-anak pun banyak yang mengakses internet, tentu ini peluang yang bagus bagi para blogger untuk menyediakan konten khusus untuk anak-anak misanya tentang pengetahuan alam, belajar membaca dan berhitung dan lain-lain.

2. Internet Aman dan Sehat serta bermanfaat untuk bisnis online
Selain media untuk mendapatkan informasi, internet juga bisa dimanfaatkan untuk bisnis. Blogger indonesia bisa memanfaatkan internet supaya bisa menghasilkan uang, baik dengan berjualan secara online atau dengan program bisnis intenet lain seperti, adsense, PPC, Paid Review dan lain-lain. Tutorial yang lebih detail mengenai ini telah banya ditulis oleh para master blogger indonesia. Jika Anda tertarik Google bisa membantu.

Pada prinsipnya ajakan bagi Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat, adalah ajakan untuk menghindari penggunaan internet untuk mengakses hal-hal negatif, seperti pronografi dan pembajakan. Tentu bukan hal yang mudah mengajak pengguna internet untuk memanfaatkan internet secara aman dan sehat, namun dengan kerja keras blogger indonesia untuk menyediakan konten blog yang menarik dan bermanfaat mudah-mudahan hal itu bisa mengalihkan perhatian pengguna internet dari konten-konten "haram"

Saya sampaikan rasa simpati dan penghargaan saya kepada BEM FASILKOM UMB yang telah mempelopori kampanye blogger indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.Mudah mudahan kampanye ini tidak sekedar menjadi alat untuk menggapai popularitas sebuah situs tapi menjadi motivasi yang kuat bagi blogger indonesia untuk berupaya menyediakan konten internet yang sehat, aman dan manfaat. kita sebagai Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.


Jika kamu suka dengan artikel Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Harap mengirim komentar dengan sopan,karena komentar yang anda kirim masih membutuhkan moderasi,jadi komentar masih belum akan muncul sebelum saya setujui,atau tidak sama sekali.

Tips dan Trik Buat Pemula - All Right Reserved
Powered By Blogger