Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 07 Oktober 2012

Ringkasan Belajar Seo Tingkat Lanjut

Sudah lama tidak posting disini, mudah-mudahan paran pengunjung setia sudah pada jago maen SEO. Nah pada postingan kali ini saya akan mencoba membuat Ringkasan Pelajaran Tentang SEO yaitu tentang hal-hal yang perlu anda lakukan dalam upaya mencapai hasil yang optimal pada halaman search engine khususnya google. 

Anda boleh mengatakan bahwa teknik Seo yang akan saya ringkas ini adalah teknik yang termasuk kategori tingkat lanjut. Para internet marketer kelas dunia menggunakan teknik ini untuk mencapai posisi yang bagus di search engine untuk blog mereka.

Inilah ringkasan belajar seo tingkat lanjut:

1. SEO Onpage
  • Unik Konten
  • Optimasi Template
  • Optimasi Keyword
  • Optimasi Meta Tag
  • Optimasi Internal Link
2. SEO OFF Page (Backlink)
  • Optimasi Anchor Text
  • Pinger
  • Web 2.0 Link
  • RSS Feed
  • Social Bookmark
  • Social Network
Nah untuk rincian penjelasannya sebagian sudah saya tulis di blog ini, sebagian lainnya mudah-mudahan bisa saya jelaskan kemudian.


Jika kamu suka dengan artikel Ringkasan Belajar Seo Tingkat Lanjut ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Harap mengirim komentar dengan sopan,karena komentar yang anda kirim masih membutuhkan moderasi,jadi komentar masih belum akan muncul sebelum saya setujui,atau tidak sama sekali.

Tips dan Trik Buat Pemula - All Right Reserved
Powered By Blogger