Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 13 Agustus 2009

Sebar Iklan Baris Masal Gratis!

Aku sudah posting artikel pasang iklan baris massal gratis pada postingan belajar seo terdahulu dengan menggunakan tool/situs Spyonad dan GrowUrl. Postingan kali ini buat nambahin koleksi tool Sebar Iklan Baris Masal kamu kamu, sebagai alternatif untuk menyebarkan iklan baris kamu ke puluhan atau bahkan ratusan situs iklan baris secara massal dan otomatis dan yang paling penting Gratis!


Tool penyebar iklan baris masal gratis yang aku rekomendasikan kali ini adalah:
  1. Sebar Iklan Gratis

    Tool ini mirip dengan situs spyonad, jadi aku ga perlu ngasih tutorial yang macem-macem, buat kamu yang sudah pada expert langsung saja meluncur kesana untuk menyebarkan iklan baris kamu. Buat kamu yang masih kesulitan dan bingung bagaimana caranya memasang iklan di situs sebar iklan baris masal gratis ini bisa lihat tutorialnya pada postinganku tentang Cara pasang puluhan iklan baris sekali klik GRATIS


  2. Sebar Iklan Baris

    Karena tool ini juga mirip dengan tool sebar iklan gratis dan spyonad jadi aku ga perlu ngasih tutorial yang macem-macem, buat kamu yang sudah pada expert langsung saja meluncur kesana untuk menyebarkan iklan baris kamu. Buat kamu yang masih kesulitan dan bingung bagaimana caranya memasang iklan di situs sebar iklan baris masal gartis ini bisa lihat tutorialnya pada postinganku tentang Cara pasang puluhan iklan baris sekali klik GRATIS!
    Ups.. Sory keterangan no. 1 aku copy paste, habis keterangannya juga sama biar cepat
Berita baik buat kamu bahwa kedua tool (ini sampai saat artikel ini diposting) tidak membatasi jumlah pengiriman iklan, jadi kamu bisa kirim iklan baris masal kamu sebanyak-banyaknya. Kalo pake Spyonad kamu hanya boleh mengirim 1 iklan setiap hari secara gratis. Oh ya pengiriman iklan baris ini memiliki pengaruh yang cukup besar buat memasukkan blog kamu ke halaman top 10 google.

Nah.. sepertinya info Sebar Iklan Baris Masal Gratis sudah cukup, Jadi selamat mencoba saja deh!


Jika kamu suka dengan artikel Sebar Iklan Baris Masal Gratis! ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Harap mengirim komentar dengan sopan,karena komentar yang anda kirim masih membutuhkan moderasi,jadi komentar masih belum akan muncul sebelum saya setujui,atau tidak sama sekali.

Tips dan Trik Buat Pemula - All Right Reserved
Powered By Blogger