Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 01 Agustus 2009

Trik Mencari Ebook Gratis

Trik Mencari Ebook Gratis, Sedikit melebar dari belajar seo Banyak sekali Ebook yang ditulis oleh para penulis hebat, baik yang disebar dengan gratis maupun yang berbayar seperti SMUO-nya Mas Joko Susilo, Rahasia Search Engine-nya Pak Kusuma Putra, 10 Besar Google-nya ibu henny, Bikin Duit, Rahasia Jutawan Internet, dll. Mungkin selama ini anda adalah seorang pemburu ebook gratis. memang banyak ilmu yang bisa kita peroleh dari ebook gratis ini.


Sekarang Ebook apapun yang anda butuhkan, bisa anda dapatkan dengan gratis, tanpa membayar sepeserpun. Saya tidak sedang memprovokasi anda untuk tidak membeli ebook, tulisan ini hanya sebatas sharing tentang keajaiban internet dalam memberikan informasi yang seakan tak terbatas dan Gratis, Saya akan memberitahu anda TRIK MENCARI EBOOK GRATIS.

Sebetulnya bukan Trik yang ingin saya berikan disini karena memang tidak ada trik apapun. Yang akan saya sampaikan adalah informasi tentang situs yang memudahkan anda dalam mencari ebook. Ketahuilah revolusi yang dilakukan google dalam dunia pencarian telah berhasil menembus batas-batas privasi dimana, halaman web yang tadinya hanya bisa diakses oleh member sekarang bisa ditemukan dengan mesin Google, Ebook berbayar menjadi Ebook Gratis.

Adalah PDF-SEARCH-ENGINE.COM sebuah situs yang didukung Google yang menyediakan data pencarian Ebook dalam Format PDF DOC dan PPT. Situs ini mampu mencari ebook dalam format PDF DOC dan PPT bahkan pada halaman yang hanya bisa diakses oleh member saja. Sehingga orang-orang yang membutuhkan ebook berbayar tapi enggan membelinya benar-benar dimanjakan dengan hadirnya situs ini, untuk mendapatkan ebook secara gratis.

Beberapa Ebook berbayar sudah saya coba cari melalui situs ini dan saya berhasil mendapatkannya Secara GRATIS. Cukup ketikan judul ebook yang dimaksud, situs PDF-SEARCH-ENGINE.COMini langsung menampilkan puluhan bahkan ribuan Ebook, dan mungkin salah satunya yang anda cari selama ini.

Barangkali ini juga sebuah warning untuk penjual informasi (Ebook) di internet untuk lebih meningkatkan lagi proteksi terhadap webnya supaya tidak bisa di tembus oleh Google dan Konco-konconya, diantaranya yang temukan adalah dengan memberikan password pada Ebooknya. Google melalui anak buahnya PDF-SEARCH-ENGINE.COM hanya bisa menampilkan url Ebook tetapi tidak memberikan password-nya. Jadi untuk sementara dengan menggunakan Password bisa cukup melindungi.

Buat anda Pencari Ebook Gratisan buruan gunakan situs ini untuk mencari ebook yang kamu sukai dengan gratis. dan buat penjual ebook buruan proteksi ebooknya.

Jadi Adil kan! selain saya memberi tips buat pencari Ebook Gratis, saya juga memberi tips buat para penjual Ebook. Mudah-mudahan saya bisa dapat bonus dari kedua pihak, bonusnya cuma pasang link di blogroll anda jika anda merasa trik-trik disini bermanfaat.


Jika kamu suka dengan artikel Trik Mencari Ebook Gratis ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Harap mengirim komentar dengan sopan,karena komentar yang anda kirim masih membutuhkan moderasi,jadi komentar masih belum akan muncul sebelum saya setujui,atau tidak sama sekali.

Tips dan Trik Buat Pemula - All Right Reserved
Powered By Blogger