Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 01 Agustus 2009

Tips Anchor Text | Mengefektifkan Blogwalking

Bingung mau posting apaan tentang belajar seo, lagi ngejar target alexa rank biar cepat tembus angka dibawah sejuta. Posting yang teratur dan sering emang bisa meningkatkan alexa rank. Coba-coba googling nyari ide buat postingan. Oke deh Hups Aku coba nulis Tips Anchor Text - Mengefektifkan Blogwalking untuk memperoleh backlink dan mendatangkan trafik.


Bagi kamu yang belum tahu, Anchor text adalah text yang ngelink ke blog kamu, Coba deh kamu sorot text berikut dengan mouse:

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

Kamu lihat dibagian pojok kiri bawah browser kamu muncul tulisan link http://belajar-seo-untuk-pemula.blogspot.com/2009/07/bagaimana-mengembalikan-jati-diri.html
Nah tulisan Mengembalikan jati diri bangsa itulah yang disebut anchor text, Faham kan?

Tips Mengefektifkan Anchor Text

Bagi kamu memiliki blog, Jika kamu blogwalking dan meninggalkan komentar pada blog orang lain, gunakanlah selalu Name & Url pada profil kamu sebagi anchor text, penggunaan anchor text ini sangat penting untuk menarik pengunjung atau untuk Optimasi Search Engine. Berikut Tips Membuat Anchor Text:

  • Pada kolom NAMA menuliskan Kata kunci yang berkaitan dengan blog atau postingan lebih bagus dibanding menulisa nama sendiri. Misal jika postingan tentang tips menembus top 10 google, maka Anchor text "Top 10 Google" lebih bagus daripada anchor text "Bang Jay". Karena Text "Top 10 Google" lebih menarik perhatian daripada text "Bang Jay"

  • Pada kolom URL lebih baik kamu isi Url yang ngelink ke salah satu postingan kamu, bukan ke url blog kamu. contoh dengan anchor text "Tips Backlink" akan lebih bagus kalo urlnya langsung ke
    http://belajar-seo-untuk-pemula.blogspot.com/2009/07/tips-mencari-backlink-page-rank-tinggi.html,
    dimana artikel tentang tips Baclink itu berada. daripada ke
    http://belajar-seo-untuk-pemula.blogspot.com
    sebab dengan itu pengunung yang penasaran dengan anchor text akan dibawa langsung ke halaman yang berkaitan dengan anchor text tersebut.
Nah itu tadi Tips Anchor Text - Mengefektifkan Blogwalking dengan memilih anchor text yang tepat. Selamat Mencoba!



Jika kamu suka dengan artikel Tips Anchor Text | Mengefektifkan Blogwalking ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Harap mengirim komentar dengan sopan,karena komentar yang anda kirim masih membutuhkan moderasi,jadi komentar masih belum akan muncul sebelum saya setujui,atau tidak sama sekali.

Tips dan Trik Buat Pemula - All Right Reserved
Powered By Blogger